Monday 6 September 2010

Iseng iseng ga berhadiahh...

hahahaha
norak ya gua baru punyaa blog!!
dalam sehari gua corat coret sampai segininyaa..hahahahah
hebohh dehh!!
yaa gini nih kalo udah liburann
bisanyaa cuma nongkrong di depan PC..
liburan salah...
ehhh, ga liburan juga salahh
maunyaa apa dehhh????
hahahaha

untungnya hari ini ujan, jadi orang orang juga senasib sama gua. ga bisa kemana mana gitu!!
ahhaahha nyari temen senasib gua...

tapi lama kelamaan gua bosan juga nih dikamar..
eh waktu gua keluar kamar ga sengaja gua liat kalender yang ada di depan kamar gua
and you know whatt???
Sekarang itu tanggal 6 september men!!!!
ahhahaha
itu berarti besok adalah hari bersejarah...
Memperingati "hari AGIH sedunia"
*penting ga sihh?ahhahaha
maklumlahh gua emang terkenal dengan kelebayan gua ini..hahaa
kayak di iklan iklan yang bilang * mau eksis?? lebayy pliss*

11 comments:

  1. cie cie..blog baru...masih anget nih.

    ReplyDelete
  2. ahahah
    tuntutan tugas personal selling nihh..
    disuruh jualan nihh ntar
    gua mau jualan apa dah ini???

    ReplyDelete
  3. jualan lewat blog?
    banyak,bisa jual barang elektronik...
    tapi kalo cewek banyak yg jual baju ku liat,tas kayak² gitu :D

    ReplyDelete
  4. ahahaha
    nahh ituu kan cewek??
    loh lohh
    emang gua apaan??
    hahhha
    gua kan ga pinter jualannya
    gua pinternya nipu orang kayakknya..hahah

    ReplyDelete
  5. hahaha...merasa cewe ngga?

    emang di suruh jualan beneran?
    bukan cuma contoh gitu ya??

    ReplyDelete
  6. ihh
    merasa wanita kok gua
    hahahhahaah

    jualan beneran yas
    bukan contohnya doank
    nama mata kuliahnya aja personal selling
    hhahahahah
    coba deh lu terjemahin arti personal selling itu apa?????
    aahahah
    mampusss

    ReplyDelete
  7. nih themes bagus
    ijo ijo juga hah
    http://www.ipietoon.com/2009/02/blogger-template-greeny-girl.html

    ReplyDelete
  8. personal selling = penjualan pribadi bukan?
    yg arti luasnya menjual barang² pribadi huahuahauuaua....

    ReplyDelete
  9. ahahha
    terlalu wanita tuhh thememnya yas
    ahahhaha

    ahahah
    apa yg dijual yak???
    belanja aja jarang jarang gua.ahahhah
    teemen lu ada yang jualan ga yas???
    gua mau join
    hhhhaaahhhaa

    ReplyDelete
  10. ada juga alnect.net
    tapi bukan temenku yg punya,cuma programmer websitenyanya doang dia..

    jual baju aja... :D
    kalo ngga jualan kayak ini nih.. hahahaha
    http://amierfauziah.multiply.com/

    nyesel nge add kemaren...jualan gitu gitu doang huahuaa

    ReplyDelete