Sunday 5 December 2010

YOU'RE THE BEST THING NEVER KNEW I NEEDED


aku bersyukur sekali punya mama yang hebat!!
mama yang selalu memberikan dukungan terbesar dalam semua hal yang kulakukan.

sewaktu aku SMP , aku harus menjalani tinggal terpisah sama mama karena aku harus sekolah dikota yang berbeda dari rumahku.
waktu itu aku berpikir "kenapa sih aku dipaksa sekolah yang jauh, apa mama ga sayang yah sama aku, makanya aku sekolahnya jauh"
ditambah lagi, aku harus melanjutkan tingkat SMAku ke luar sumatra!!
ternyata,sekarang aku sudah menemukan jawabannya, dia melakukan hal itu semata-mata adalah karena dia hanya ingin anaknya sukses!!!
aku bangga punya mama yang kuat,meskipun tak ada papa yang menemani mama, mama tetap tegar dan selalu berusaha tersenyum buat anak anaknya..
dan sewaktu lulus SMA, aku melanjutkan kulah..
mungkin mama juga sadar kalo anaknya yang satu ini ga bisa selalu dipaksakan dalam memutuskan segala hal
akhirnya dia pun berkata "ntar suryani mau kuliah dimana??pilihlah yang terbaik yang bisa kamu lakukan dan jalanin nantinya..
yeaaaahhh
mama mempercayakan setiap keputusan yang terbaik padaku!!
kepercayaan itu yang selalu memotivasi aku dalam bertindak..
aku ikut UMB untuk masuk UI, sehari sebelum ujian, mama selalu telepon aku dan berkata "jangan lupa berdoa de, kami disini juga udah berdoa tadi agar ujiannya lancar dan beri hasil yang terbaik"
pengumuman keluar dan aku liat hasilnyaa!! yeahh, aku luluss.....!!!!!
tapii ternyata yang lulus itu adalah jurusan yang kedua, sedangkan aku mengharapkan jurusan yang pertama...
karena ada banyak yang gabisa terselesaikan akhirnya aku melanjutkan kuliah di Institute Perbanas,
 memang ga seperti yang mama harapkan sih di negeri, tapi mama bilang " gak apa apa de, Tuhan masih punya rencana yang luar biasa buat ke depannya"
aku yang tadinya sedih karna sudah ngecewain mama, bisa kembali survive dan bersyukur sama Tuhan.
Tuhan kasih mama yang memotivasi anaknya untuk bangkit dari kesedihan"
mama yang beri aku semangat disaat mengalami kegagalan itu.
mama yang selalu mengajarkan kami anaknya untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal.
meskipun ga setiap hari bisa berbicara langsung dengan mama., tapi setiap hari dia mengirim sms buat anak anaknya. di setiap smsnya dia selalu mengingatkan kami untuk berdoa dan mengucap syukur ,berdoa dan selalu rendah hati.
dan satu hal yang ga pernah bisa dilupakan, mama selalu berpesan "you can do it if you think you can do it!!!
kalau aku ujian, mama adalah orang pertama yang menelepon aku dan berkata
"bulatkan pikiran,tenang dan fokus dalam ujian serta jangan lupa berdoa,karena doa adalah nafas kehidupan"

Mama emang the best bgt deh..
mam, kami akan berusaha semaksimal mungkin, segala keberhasilan kami adalah untuk menyenangkan mama!!!
semuanya yang kulakukan sekarang berkat campur tangan TUHAN dan semanagt dari mama!!!
we love you mom :))
thanks GOD you gives me the best mom in this world.hehehehe