Monday 23 April 2012

Hey, Semua itu butuh Proses

Semua butuh proses!!!Right????

Ga ada yang bisa diraih se instan yang kita lihat, semua butuh usaha dan kerja keras, Yang paling utama sih, ketika usahamu tersebut seturut dengan kehendak Tuhan :)
Terkadang ketika proses sudah diikuti tapi hasil akhirnya tidak sesuai sama apa yang kamu inginkan, itu ga berarti kamu gagal guys , Tuhan punya rencana yang lebih lebih dan lebih indah dari apa yang kita bayangkan.

Banyak orang bilang, kita ga boleh mengeluh dalam menjalani setiap proses yang ada. yaaahhh tapi manusiawilah ya ketika kamu mengeluh dan sedikit bersungut sungut.Asalkan itu ga dilakukan terus menerus yang bisa bisa jadi penghalang sempurnanya suatu proses itu.

Gua pribadi pun masih sulit sebenernya memahami kata kata " Semua Butuh Proses" ini. Tiga kata yang mengandung banyak makna. 
Ketika gua udah yakin semua masalah itu adalah sebuah "proses" dan gua bisa menghadapainya. ternyata duniawi pun bisa lebih berkuasa, yang bikin  gua  putus asa dengan atas masalah yang gua hadapi.


Eh sebentar dehh, Gua pernah mendengar orang berkata " Jangan liat Prosesnya  tapi Hasil akhirnya dong " Nah lohhh, gimana tuh artinya?? 
Gua coba mengartikan kata kata itu pake versi gua, dan hasilnya adalah
*menurut gua sih kata kata itu cuma buat penyemangat aja, biar kita ga terlarut membayangkan proses yang ribet, riweh bla bla bla!!! kalau.kita pikir kita bisa melewati prosesnya apapun hasil akhirnya pasti udah yang terbaik yang Tuhan kasih.Setujuuuu?????

Ketika banyak masalah menghampirimu itu adalah proses!
ketika kamu gagal mendapatkan sesuatu itu proses
Ketika kamu udah mendapatkan sesuatu dan ternyata suatu hari itu tidak lagi milikmu itu juga proses!!


Hasil akhir juga ga selamanya menentukan bahwa kamu itu sukses atau ga, kadangkala ketika kamu berhasil melewati proses menujju hasil akhir itu, kamu juga bisa dikatakan SUKSES!!!! 



So, Percaya deh, Ga ada yang Instan kayak disinetron sinetron itu, Semua butuh Usaha dan Kerja keras serta pengorbanan, terlebih lagi doa. 

ORA ET LABORA :)

 

No comments:

Post a Comment