Saturday 19 March 2016

AYAH... AKU RINDUU :'( :')

AYAH,AKU RINDUUU

ayah,mengenang 11 tahun akan kepergianmu.begitu banyak suka duka yang tersimpan yang harusnya hanya engkau yang tau ini semua.

11 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa bertahan tanpa kehadiranmu ditengah tengah kami.
kehilangan?pasti!rinduu?sudah JELAS!!

usiaku waktu itu masih 15 tahun,saat kau mempercayai ku untuk menuntut ilmu dikota yang jauh darimu .saat itu juga kau pergi sangat sangat jauh Dari jangkauanku...
bahkan aku belum mengerti cara bertahan dan menghadapi kenyataan yang sesungguhnya..

Sekarang,usiaku sudah genap seperempat abad. aku yang terlatih manja saat kau ada, semuanya sudah berubah yah!!aku belajar menghadapi rintangan di keluarga kita,menghalau & bertahan dalam kesakitan dan pastinya selalu bertahan untuk mama,kakak Dan adik..
kau meninggalkanku tanggung jawab yang begitu luar biasa..
saat orang orang seusiaku sedang menikmati masa masa mudanya,aku harus melupakan kesenangan itu..

aku dituntut untuk bergerak lebih cepat.yaa lebih cepat.aku harus memikirkan banyak hal yang bahkan anak seusiaku belum mengerti Dan aku harus mengerti bagaimana Dan apapun itu..
sedih memang ketika aku harus mengesampingkan masa mudaku saat itu..tapi aku yakin tidak ada pengorbanan yang sia sia..saat aku berkorban untuk satu hal,aku yakin sudah ada hal baik lainnya yang menanti..ya!!!

Ayah,mungkin sekarang aku terlihat tegar diantar orang orang,tapi kenyataannya jauh dari itu..AKU MULAI MELEMAH..
aku mulai tidak yakin,aku mulai goyah bahkan kadangkala aku mulai menyerah!
aku butuh sosok kalian!! "ayah Dan abang"

begitu banyak air mata yang tumpah sejak kepergianmu yah :(

aku tidak menyesali semua itu.. kadang aku merasa bangga ketika berhasil menjalani hari hariku yang berbeda Dari anak seumuranku..
itu tidaklah mudah!!!!

dibalik semua itu, AYAAAAHH AKU RINDUUU...
aku pengen bertemu semenit saja,menyampaikan keluh kesah hati dan berharap menatapmu untuk terakhir..

bahkan sekarang,aku bertahan dalam kesakitan ini..
sakit yang semakin hari semakin menakutkan..
aku takut!!!
takut tidak bisa melanjutkan tanggung jawabmu,karena fisik yang mulai melemah oleh sakit ini..
yah,hadirlah untukku..
aku rindu!!


‌agih 19032016

No comments:

Post a Comment