Tuesday 10 January 2017

‌TERUNTUK MU SANG PENGOBAT LELAHKU

Aku bahkan sudah mengurungkan niat untuk kembali menulis, menulis bukanlah aku dan membuat suatu tulisan sangat menarik bukan lah juga keahlian ku. hanya saja ketika aku menulis, banyak hal yang turun dari otak ini dan akan berubah menjadi deretan huruf yang membentuk kata kata bahkan menjadi kalimat.

hari ini, 9 januari dimulai 22.54 tetiba aku melawan semua naluri malas untuk kembali menulis. entah kenapa, dan entah untuk apa..
mungkin saja, aku hanya bisa menyampaikan perasaanku melalui tulisan ini.
tulisan yang bahkan tidak akan dibaca sekali pun  oleh orang yang dimaksud di baris pertama tulisan ini..
bukan karena dia jauh, bukan karena tidak kenal, tetapi aku tau dia, dia yang sangat jauh dari dunia maya, dia yang sangat bahagia dengan dunia nyata nya, bahkan dengan orang orang sekitarnya, dan yes! aku cinta dia, SUAMIKU..

aku menulis untukmu suamiku, orang yang baru saja menemaniku berlutut di depan altar gereja untuk berjanji setia hidup dan mati tepat di 17 desember 2016 lalu.
suami yang sudah kukenal hampir 760 hari (temanan, lose contact, ketemu lagi, hilang lagi) dan akhirnya ku putuskan untuk menjadi teman hidup dalam suka maupun duka ku..

Saat pernikahan yang kata orang orang baru seumur jagung (versi ku malah seumur expired #sar* roti #hahaa kita bahkan terpisah oleh jarak yang memang tidak sulit ditempuh tetapi membuang banyak energi untuk memikirkan mu.

hai SUAMIKU, teman terbaik ku saat aku lelah dengan  semua pekerjaanku, teman berantem yang kini jadi temen mencari solusi bersama, teman yang selalu mengalah atasku, dan pastinya lelaki yang berusaha menjadi terbaik di tengah keluarga wonder womanku.
aku bahkan tidak lihai memuji mu, menyanjungmu, serta romantis ku kurang berarti kala dirimu selalu menyebut ke romantis an ku bak kelakuan remaja masa kini hahaha

dibalik ketidak romantis an kita itu, KITA? sebenernya yang kurang romantis itu DIA, tetapi kalau saja aku berlaku romantis, rasanya dia kurang bisa membalas ke romantisan itu dan Fix berujung dengan ROMANTIS RASA GARING  :( :D

tepat seperti malam itu, 10 jam sebelum kita berjanji di hadapan sang pemilik aku dan kamu.
kita berjanji AKU AKAN SAYANG KAMU, DAN KAMU JUGA HARUS SAYANG AKU SELAMANYA..
sekilas seperti kalimat anak remaja, tetapi kalimat itu akan terasa lebih menggetarkan karena diucapkan di detik2 untuk kebersamaan selama nya πŸ˜†πŸ˜†

dan dari semua deretan huruf ini, ada kata yang belum terucap untukmu. yaitu
SELAMAT ULANGTAHUN SAYANG
selamat ulangtahun SUAMIKU
selamat ulangtahun LELAKI PEGOBAT LELAHKU
BAHAGIA mu selalu
berkatmu melimpah
rejekimu mengalir seperti air
dan CINTA KASIH mu yang tidak pernah akan berkesudahan untukku bahkan sampai kelak kita menimang malikat kecil yang menggemaskan itu..
AKU SAYAAAAAAAAANG KAMUUUUU

11 januari itu ternyata bukan hanya judul lagu, bahkan 11 januari seperti  sekarang sudah menjadi hari bahagia yang bukan saja milikmu, ya karena kamu sudah punya aku, jadi ku pastikan  ini hari bahagia kita bersama, walaupun tepat di hari mu ini aku tidak bisa bersamamu untuk berdoa bersama, tetapi di doaku selalu ada tempat untuk mencurahkan segalanya tentangmu. sekali lagi, selamat sayang! πŸ˜†πŸ˜†

me πŸ’œ you SATJAN SIMANJORANG


No comments:

Post a Comment